Jumat, 01 April 2011

We Are GOOD-CLEAN-FUN Generation

Mari ucapkan selamat datang untuk bulan April yang lebih baik. Di bulan ke-4 nya Drug Free Youth Indonesia kembali mengusung sebuah creative campaign yang kini diberi tajuk #GOODCLEANFUN. Sebuah kampanye kreatif yang terinspirasi dari nama sebuah band hardcore/punk asal Washington DC ini bermaksud untuk menunjukan cara bersenang-senang dan melakukan berbagai hal menyenangkan tanpa Narkoba. 

Dalam beberapa obrolan kami dengan beberapa teman yang pernah bergaul dengan Narkoba, banyak diantara mereka menyebutkan: "Ingin tampil percaya diri di atas panggung, Butuh ketenangan dalam menghadapi masalah, Atau menginginkan penunjang kesenangan saat berpesta" sebagai alasan mereka menggunakan zat illegal tersebut. Ah, miris sekali rasanya karena fakta menunjukkan terdapat daftar panjang cara menyenangkan untuk mendapatkan itu semua tanpa bantuan (jangka pendek) Narkoba. 


Nah, edisi Drug Free Youth Indonesia kali ini pun akan mencoba untuk cari tau apa saja cara kreatif kamu dalam bersenang-senang. Dari survey kecil-kecilan kami di Twitter (@drugfreeina), maka terdapat beberapa jawaban diantaranya ada yang memilih berolahraga, bermain musik, berorganisasi, traveling dan membuat usaha kreatif yang menghasilkan uang. Lalu bagaimana dengan kamu? Sudah bukan jamannya lagi bersenang-senang dengan Narkoba, karena seperti yang teman-teman kami yang mantan pengguna bilang, "Drugs cuma kasih kesenangan semu yang selanjutnya kasih kamu banyak kerugian". Sebelum menyesal, mari tunjukan pada dunia kalau kalian yang mengatasnamakan diri anak muda bisa bersenang-senang dan percaya diri tanpa pengaruh barang haram bernama Narkoba itu. 

Stay Good, Stay Clean and Do Some Fun, We Are #GOODCLEANFUN Generation!!  -Drug Free Youth Indonesia-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar