Rabu, 23 Maret 2011

Press Release: #GOWESPREADTHESPIRIT

#GOWESPREADTHESPIRIT

Adalah sebuah creative campaign dari tema bulan Maret yang bertajuk #SPREADTHESPIRIT. Gelaran kali ini melibatkan pecinta gowes (sepeda) yang belakangan ini sedang tumbuh menjadi trend positif di kalangan anak-anak muda di Indonesia. Berbagai komunitas dari beberapa jenis sepeda pun bermunculan di berbagai kota, tidak terkecuali di kalangan anak muda Kota Bandung. Atas dasar itu pula kami yang berkomitmen menjalankan gerakan anti Narkoba dengan konsep youth culture menggelar creative campaign ini.

Seperti acara yang pernah kami gelar sebelumnya, acara ini pun tetap mengedepankan kesederhanaan, fun dan terbuka bagi siapapun yang berminat menjadi partisipan tanpa kompensasi membayar atau  dibayar. Dalam acara ini semua partisipan akan bergabung menjadi satu bagian Drug Free Youth Indonesia tanpa melihat gender, strata sosial dan label komunitas maupun jenis  sepeda yang digunakan. No matter you are fixie rider, BMX, MTB, Low Rider or whatever, we are all Equal !


Lalu apa syarat bergabung di gelaran ini? Mudah saja. Partisipan tidak perlu mendaftar, cukup bergabung saat acara akan berlangsung, berkomitmen untuk menjaga ketertiban serta keamanan lingkungan dan tentunya memiliki semangat hidup sehat tanpa Narkoba.  Drug Free Youth Indonesia dalam acara ini selain tentunya bersama-sama melakukan fun riding / gowes keliling kota juga menyebarkan newsletter yang sudah dibuat sebelumnya. Newsletter itu sendiri berisi informasi sederhana tentang Narkoba yang dipadupadankan dengan artikel lain yang bertema youth culture. Dan menjadi tugas partisipan juga untuk turut serta bekerja sama dalam menyebar newsletter tersebut.

Gelaran ini sendiri akan berlangsung pada hari Rabu, 30 Maret 2011 dengan menyasar target penerima newsletter siswa di beberapa sekolah Kota Bandung. Hal itu mungkin sedikitnya akan menjawab pertanyaan tentang mengapa gelaran ini dilaksanakan di hari kerja. Ya, kami berencana untuk menyebar newsletter tersebut itu ke teman-teman muda yang sedang bubaran sekolah. Gelaran ini akan ditutup dengan diskusi-diskusi ringan di taman kota.

Rute yang akan ditempuh #GOWESPREADTHESPIRIT :
Gedung Sate-Jalan Diponegoro-SMA 20-Jalan R.E Martadinata-Gor Saparua-SMA 5-Taman PLN Bandung. PS: Kumpul jam 10 pagi di depan Gedung Sate Bandung untuk briefing dan koordinasi.


Tell your friends and let's ride to #SPREADTHESPIRIT !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar