Kamis, 25 Agustus 2011

DRUG FREE YOUTH INDONESIA X COLLEGE STAR COLLABORATION

OUT NOW! DRUG FREE YOUTH INDONESIA X COLLEGE STAR COLLABORATION T-SHIRT!!


Adalah hal yang lumrah bila setiap aksi mengundang reaksi. Begitupula dengan pergerakan ini. Berbagai reaksi telah kami dapatkan sejak kemunculan Drug Free Youth Indonesia per 1 Januari 2011 silam. Diantara heterogennya reaksi itu, terdapat sebuah reaksi ultra positif dari seorang scenester asal Bandung yang dikenal juga sebagai vocalist band pop punk, Rocket Rockers dan juga founder dari clothing line, College Star.


Al a.k.a Ucay! Pria plontos ini tetiba menawarkan diri menjadi salah satu tim fundraiser Dree Free Youth Indonesia. Idenya berupa kolaborasi t-shirt bersama brand clothing miliknya, College Star. Belakangan diketahui alasan Ucay mengajak kami "tandem" yaitu sebagai bentuk kepedulian dia terhadap permasalahan narkoba yang hingga hari ini masih menjadi masalah sosial besar di Indonesia.

Beberapa kali bertemu dan bertukar pikiran dengan Ucay, akhirnya disepakati beberapa persen dari keuntungan penjualan kaos Drug Free Youth Indonesia X College Star ini akan dipakai untuk membiayai kampanye anti drugs yang kami jalankan. Mungkin dengan adanya proyek ini akan kembali muncul pro dan kontra. Namun kami sudah tahu itu adalah konsekuensi logis dari sebuah aksi. Lagipula, pro dan kontra sudah menjadi bagian dari perjalanan kami selama ini.

Kami memandang kerja sama ini sebagai bentuk dari penghargaan serta keterlibatan masyarakat untuk mengkampanyekan hidup sehat tanpa narkoba di kalangan anak muda. Pada awalnya pergerakan ini hanya dijalankan oleh kelompok minoritas yang melakukannya dengan semangat D.I.Y.  Kini pergerakan ini pun semakin memperlihatkan semangat kolektif yang tidak hanya dijalankan segelintir orang, melainkan ada keterlibatan dari komponen masyarakat. Untuk itu kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Al a.k.a Ucay dan College Star yang telah membantu pergerakan Drug Free Youth Indonesia dengan sebuah langkah nyata. Diharapkan kerja sama ini memicu lahirnya kampanye kreatif Drug Free Youth Indonesia yang lebih besar dan massif.  

Okay, produk berupa t-shirt reglan yang hanya dibuat dalam jumlah terbatas ini bisa kalian dapatkan secara online di website College Star (www.thecollegestar.com). Atau kunjungi official store di College Star di Wormhole Store Jl. Bahureksa No. 27 Bandung, Jawa Barat. Setiap pembelian dari produk DFY X CS ini sama dengan sebuah kontribusi untuk pergerakan Drug Free Youth Indonesia di masa datang. 

Go grab the tees and be a part of the movement. #GoodCleanFun !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar